Kamis, 11 November 2010

Hi,.. Just smile !!

Wooow lama sekali tak menulis disini.. 
Olla !!
hehhe
  Nah Tulisan kali ini mau mbhas tentang Film2 yang akhir2 ini ku tonton setelah 'VAKUM' gara2 kecelakaan aku musti rawat inap yang cukup lamaaaa...



1. Resident Evil 'Afterlife'
   Masih dengan pemeran utama Milla Jovovich (ALice) yang kulihat semakin kuruuus banget n' tetap dengan bawaan yang cool bgt. hehhe I luv Alice. Yang bikin aku terpesona lagi adalah adanya:: Wentworth Miller. ah, biasanya aku sih nyapa "Mas Miller" aja.Hahha. Pede bener.
Lucunya, Dia (Miller) Lagi-lagi berhubungan dengan penjara dan juga jalan keluar. hehe kayak filem serial TVnya, "Prison Break". Huft, dia seperti peta di dora explorer and Kunci di penghuni terakhir. huwoo jao amats...
    Tentang filemnya, Wah tetap dengan backsound yang bikin jantung pindah2. hhaha. vampire yang bikin mual. juga action yang makin bikin tegang. huuuuuft ..
    Tapi, tetep masih suka Resident evil yang pertama. Hehhe... (Recomanded)


2. R.E.D  ( Retired Extremely Dangerous )
Pemain :: Bruce Willis, Morgan Freeman, Jhon Malkovich and Hellen Mirren.
Para pensiunan CIA yang sudah tua-tua tapi masih "WOW" saya tak dapat berkata. haha.. Dilihat pertama, aku pikir filem drama. ya, nggak ada action sama sekali seperti filem action biasanya. ternyata, salah dugaan saya. actionnya melebihi yang saya kira. Mana ada diumur serentan itu bawa senjata guedeee bener. 
Keren dah pokonya. gg nyesel. =)


3.Step Up 3 :: Rick Malambri ; Adam Sevani ; Sharni Vinson

    Wah ini filem ber'genre dance. nonton yang 3d malah asyik banget looh. Dijamin, ketagihan lagi bwt nonton. =3 Ketagihan bwt nonton hbs gitu uang tompes langsung. wkiikii mending nonton yg biasa aja gpp. sama serunya kok.
Tapi, aku lebih suka step up 2 :: the streets 
coz gaia dance lebih keren, kalo yang step up 3 bnyak gaia robots na.. ^_^a


Nah, next nonton apa lagi ya..
tapi karena masih ujian jadi nunggu dulu deh. Sekalian nunggu uang kekumpul juga. :P


==================== SEE YOU =====================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar