Minggu, 29 Agustus 2010

LG LOLLIPOP


BIRU, PINK,HITAM

Aaaaaaaaaaaaaaaaawwwwwww ... ....    

   Huft ... itulah yang saya ucapkan saat saya melihat handphone satu ini. Haduh, Jantung saya rasanya melompat-lompat bugh .... (hihhihhi punya kaki?).
LG LOLLIPOP namanya. Saya sudah lama melihat, tapi semakin dilihat semakin menjadi keinginan saya untuk mencuri uang di brangkas kamar saya. Weeew ...>___< Brangkas yang mana? Ada aja nggak kok. Sebenernya apa sih yang membuat saya tertarik ??

  Ponsel keluaran LG tipe GD580 ato sering disebut dengan LG LOLLIPOP. Dengan style Flip phone menambah menawanya hape ini. ( i'm in loveeeeeeeeeee). 

::: FITUR  :::
  • LG Lollipop GD580 dilengkapi dengan layar 2,8 inci dengan resolusi 240x480 piksel. dilengkapi kamra depan.
  • Fitur dari ponsel ini yaitu kamera 3,2 megapiksel
  • Bluetooth 2.0
  • FM tuner
  • USB 2.0
  • memori internal 18MB dan dapat diperluas dengan ekspansi microSD card hingga 8 GB
  • jaringan dengan GSM 900/1800/1900 MHz serta jaringan 3G UMTS
Hanya sekedar info saja, Hp ini terkenal di negara Korea sana. Layaknya smartPhone BlackBerry di Indonesia, yang meledak bak bom atom. Saya sendiri mengenal Hp ini juga dari filem-filem Drama korea yang saya tonton. Banyak pemain sana yang menggunakan hape ini. dan itu kelihatan SANGAT MENAWAN. Hoooooo ....

  Di tambah pula dengan konsep LED diluar ponsel yang akan menyala apabila ada telepon masuk. (LOOK at the picture).
   Bentuk gambar Love tersebut bisa dirubah dengan macam gambar/ sesuai Desain yang kmu inginkan. Jika ada telepon masuk. Gambar love itu bisa bergerak-gerak juga Lampu LED di bagian bawah juga akan berkelap-kelip. (Cute!!)
  Warna candy juga menarik perhatian saya.. Jika Ponsel tidak berdering maka gambar love tersebut kadang akan berganti dengan bentuk menunjukan jam digital.


Ini adalah menu yang terdapat di LG Lollipop! 
Khas dengan kreatifitas Korea poenya kan??
Rame memang. seru malahana menurut saya.

Harga pasaran di Indonesia saat ini sekitar 2.100.000

Dan bentuknya slim buangeeeet .....
VARIASI WARNA BARU    


2 komentar:

  1. LG lolipop is really a beautiful and cute phone.i also one of the fan LG lolipop.

    BalasHapus
  2. kira-kira masih ada gk ya????? :(
    pengeeeeen >////<

    BalasHapus