Minggu, 29 Agustus 2010

Untuk Para IndosaT SMS

   Yuhuuuiii .... !!
Haduh haduh kerjaan saya semakin menumpuk di akhir bulan seperti ini. Sudah seperti dikejar Pak jual somay. Lho? Apa urusannya Pak somay ngejar saya? hehe saya sudah 2hari beli somay belom mbayar-mbayar. -___-a
   
   Nah lupakan sejenak Tentang Pak Somay yang akhir-akhir nie ku tau namanya abank Renaldo. OMG... Kayaknya saya salah info. wkekeke
Kenapa bisa saya makin banyak kerjaan? Yeaah ini karena Indosat merubah sistem stock mereka. (Pekerjaan saya:accounting, Operator, CS sebuah perusahaan swasta) Berubahnya sistem membuat berubahnya laporan bulan kemarin dengan yang akan saya bikin di bulan ini. 

haduh, Akunnya nambaaah ...[ Accounting] ; haduh, gangguan.. gg dapet replay dr pusat [Operator] ; haduh, banyak komplien [CS]; Hadooow ... minggat enak nie ...[all]  -__-ampun bos!
    
   Apa wae nie yang berubah??
ini ini ini ... !! :)


     per tanggal 8 Agustus lalu Indosat telah mengubah struktur denominasinya (Nominal) pengisian pulsa elektrik. Saya kasih juga Tarif per smsnya guys ... & Masa aktifnya ...
  • Pulsa SMS 5.000 Indosat dengan jumlah SMS  = 57 SMS atau Rp. 88 per SMS ( Masa aktif: 7hari)
  • Pulsa SMS 10.000 Indosat dengan jumlah SMS = 250 SMS atau Rp. 40 per SMS (Masa aktif: 10hari)
  • Pulsa SMS 25.000 Indosat dengan jumlah SMS = 1.667 SMS atau Rp. 15 per SMS (Masa aktif: 30hari)
Pulsa sms ini berlaku untuk IM3 dan Mentari. 
Dengan sistem ini, Dengan secara otmatis paket sms yang lama :
Pulsa sms 8.000 (Masa 1minggu)  Dan juga sms 30ribu (SMS SUPER). Ditiadakan. Semoga arwahnya ditrima disisiNya. amien. ^.^v


Dan untuk stok reguler aku rasa nggak banyak perubahan. Hanya reguler 20k, Tidak ada lagi/ dihapuskan. Dan pulsa internet tetap pada nominal 5ribu.


   Diharapkan Stock sms yang baru ini bisa membuat indosat lebih baik lagi. gag jarang eror deh pokoknya. Nah, Sekarang.. Pilih paket sms yang sesuai kebutuhan, kepentingan and juga isi Dompet pastinya. Hihhii 


Thanks ^___^
       

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar